Mahasiswa MKSY STAIN Bengkalis Terpilih Sebagai Best Paper pada Seminar Nasional dan Call For Paper

MKSY STAIN Bengkalis – Mahasiswa Program Studi Manajemen Keuangan Syariah Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis terpilih sebagai Best Paper pada Seminar Nasional dan Call For Paper yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurrachman Saleh Situbondo Jawa Timur, Senin (07/08/2023).

Pengumuman Best Paper disampaikan melalui Pengumuman Nomor: 845/FEB/UNARS/Q/VIII/2023 yang menetapakan tiga terbaik. 2 judul paper terbaik diraih oleh mahasiswa Program Studi Ekonomi Syari’ah [Sri Irma Sulastri] dan Mahasiswa Program Studi Manajemen Keuangan Syariah [Trisna Eka Sari & Delia Desvianti] serta Kolaborasi dengan Mahasiswa Jurusan MKS IAIN Sultan Amai Gorontalo [Zulfikar Pakaya].

Selain itu, terbaik paper juga diraih oleh mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAI Darussalam BlokAgung Banyuwangi.

Ditetapkannya dua paper terbaik dari mahasiswa STAIN Bengkalis sebagai Best Paper dalam Call for Paper ini menambah daftar prestasi mahasiswa yang berhasil lolos dan menjadi pembicara dalam Seminar bertaraf Nasional. Sebelumnya, kompetisi ini dibuka untuk umum baik itu dosen, mahasiswa maupun praktisi. Tiga jurnal terbaik akan dipublikasi di Jurnal Nasional Sinta 4/5 dan memperoleh penghargaan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua STAIN Bengkalis, Prof. DR. H. Samsul Nizar, M.Ag mengucapkan selamat dan tahniah kepada mahasiswa yang berhasil menjadi best paper dan berharap hal ini dapat memotivasi mahasiswa lain untuk terus berupaya memperkaya literasi dan tulisan.

Selain itu juga, Kaprodi MKSY STAIN Bengkalis, mengucapkan tahniah dan selamat atas prestasi yang diraih, terkhusus bagi mahasiswa program studi Manajemen Keuangan Syariah. Hal ini bisa dijadikan contoh dan motivasi untuk terus semangat belajar dan mengukir prestasi.