Prodi MKSy STAIN Bengkalis Ikuti Pertemuan Nasional dan Rakernas Asprodi MKS se-Indonesia di Bandung

MKSY STAIN Bengkalis – Program Studi Manajemen Keuangan Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis ikuti Pertemuan Nasional dan Rakernas Asprodi MKS se-Indonesia Tahun 2022 di Bandung, Rabu (25/05/2022).

Kegiatan berlangsung di Hotel Aryaduta Bandung pada tanggal 23 s.d 25 Mei 2022 dan dihadiri oleh 13 Prodi MKSy se-Indonesia. Dari STAIN Bengkalis hadir Imam Fakhrudin, M.SI yang merupakan Ketua Prodi Manajemen Keuangan Syariah STAIN Bengkalis.

Dalam agendanya, Pertemuan Nasional dan Rakernas Asprodi MKS se-Indonesia diisi beberapa kegiatan yaitu seminar nasional, workshop kurikulum MKS se Indonesia, Rapat Kerja asosiasi prodi MKS se-Indonesia dan penandatanganan kerja sama prodi MKS se-Indonesia dan prodi ilmu ekonomi dan keuangan Islam UPI Bandung.

Ketua Prodi Manajemen Keuangan Syariah STAIN Bengkalis, Imam Fakhrudin, M.SI menyampaikan bahwa dengan mengikuti kegiatan ini banyak memberikan pengalaman dan pengetahuan untuk pengembangan prodi MKSy kedepannya.

“Rasa syukur bisa menghadiri pertemuan Nasional asosiasi prodi MKS se-Indonesia ini. Semoga keikutsertaan Prodi MKSy dalam kegiatan ini dapat menjadi semangat baru dalam upaya pengembangan prodi MKS se-Indonesia pada umumnya, dan terkhusus untuk pengembangan prodi MKSy STAIN Bengkalis.” Ungkapnya.

Beliau juga berharap kedepannya eksistensi seluruh prodi MKS semakin maju mengingat peluang MKS sangat terbuka dan prospek untuk masa depan, seiring dengan perkembangan lembaga keuangan syariah di Indonesia.