Milad ke-3 MKSy Menuju Prodi Lebih Baik

MKSY STAIN Bengkalis – Sempena Milad ketiga, Program Studi Manajemen Keuangan Syariah (MKSy) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis gelar temu ramah bersama keluarga besar prodi dan seluruh mahasiswa di Balai Begelige pada Jum’at Malam (20/12/2019).

Pertemuan yang dikemas dengan apik dan sederhana tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, Wan Muhammad Fariq, Lc, M.Pd.I, Ketua dan Sekretaris Prodi Manajemen Keuangan Syariah, Imam Fakhruddin, M.S.I dan Risman Hambali, ME, para dosen tetap prodi MKSy serta diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi MKSy STAIN Bengkalis.

Mengusung tema “Bersama, Bersatu Menjadikan MKSy Lebih Baik”, temu ramah tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas berdirinya Prodi MKSy pada Desember 2016 lalu yang kini telah memasuki usia yang ke tiga tahun. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar seluruh mahasiswa dengan segenap dosen prodi MKSy STAIN Bengkalis.

Dalam sambutannya, Ketua Prodi MKSy STAIN Bengkalis, Imam Fakhruddin, M.S.I menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penyatuan tekad dan komitmen dari seluruh keluarga besar Prodi MKSy baik itu dosen dan mahasiswa untuk menjadikan Prodi lebih baik. Beliau juga menambahkan kegiatan ini sekaligus pembubaran panitia Pelatihan Galeri Bursa yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya temu ramah sempena Milad ketiga yang ditaja oleh Prodi MKSy. Menurutnya meski sebagai prodi baru namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk terus berbenah dan belajar untuk bisa bersaing bersama prodi-prodi lain yang telah berusia lama dan maju.

Selain itu, Wira juga berpesan kepada seluruh mahasiswa MKSy untuk membantu prodi dalam berbagai hal sehingga bisa membesarkan prodi itu sendiri nantinya.