Bukber Penutup, Alumni dari MKSY Angkatan 2018 Menghadirkan Waket III, Kajur SEI dan Kaprodi

MKSY STAIN Bengkalis [17-04-2023]; Setelah beberapa hari melihat postingan Buka Bersama di media sosial dari beberapa angkatan mahasiswa dan alumni Program Studi Manajemen Keuangan Syariah, Alumni 2022 dari Angkatan tahun 2018 mengadakan buka bersama sebagai penutup untuk Ramadhan tahun ini. Dengan dihadiri oleh Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Bapak Wira Sugiarto, S.IP., M.Pd.I, Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Bapak Wan Muhammad Fariq, Lc., M.Pd dan Kaprodi Manajemen Keuangan Syariah Imam Fakhruddin, M.S.I.

Disela-sela menunggu berbuka puasa diisi dengan ramah tamah dengan para alumni yang hadir, salah satunya berbincang-bincang tentang profesi yang dijadikan karir setelah lulus dari Prodi Manajemen Keuangan Syariah. Dengan bangga, para alumni telah mendapatkan kerja yang sedikit banyak merupakan buah hasil dari ilmu yang didapat dari kuliah.

Namun sayangnya tidak bisa menyapa dengan maksimal, karena yang hadir hanya sebagian kecil saja dari Angkatan yang memiliki jumlah mahasiswa terbanyak ini yang terdiri dari dua lokal A dan B dengan jumlah 65 mahasiswa, yang hadir hanya enam orang.

Akan tetapi, hal ini dimaklumi karena beberapa faktor yang menjadikan tidak bisa hadir semua, diantaranya adalah faktor kerja, agenda lain, jarak yang jauh, dan faktor faktor lain. Semoga tetap terjalin silaturrahmi antara alumni khususnya angkatan 2018, sebagai keluarga besar dari prodi Manajemen Keuangan Syariah.