MAHASISWA MKSY IKUTI UAS SEMESTER GANJIL TA. 2019/2020 DENGAN PENUH SEMANGAT

Program Studi Manajemen Keuangan Syariah (MKSY) – Hari pertama pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Ganjil Tahun Akademik 2019/2020 yang dimulai pada hari Senin, 16 Desember 2019 jam 07.30 sampai dengan jam akhir mata kuliah masing-masing semester. Mahasiswa Program Studi Manajemen Keuangan Syariah dengan penuh semangat dalam mengikuti UAS, Khususnya Mahasiswa MKSY Semester satu yang jadwal masuknya lebih awal.

Jumlah Mahasiswa MKSY yang mengikuti UAS pada tahun ini adalah 142 Mahasiswa dengan rincian; Semester I dengan jumlah Mahasiswa 41, Semester III A 32 Mahasiswa, Semester III B 36 Mahasiswa dan Semester V 33 Mahasiswa. Mereka mengikuti UAS sesuai dengan jadwal masing-masing semester dengan jumlah 2 sampai 3 mata kuliah setiap harinya.

terkait dengan jenis ujian yang dilaksanakan, masing-masing dosen berbeda dalam membuat bentuk ujian, ada yang berbentuk esay/tertulis, penugasan, lisan, dan juga praktik.

Imam Fakhruddin, M.S.I selaku ketua Program Studi Manajemen Keuangan Syariah berharap semua mahasiswa MKSY dapat menyelesaikan UAS pada semester ini dengan tuntas tanpa ada yang absen atau tidak ikut UAS, karena UAS sangat menentukan kelulusan pada setiap mata kuliah yang kita ambil pada semester ini (tuturnya).

semoga semua Mahasiswa mendapatkan nilai yang terbaik dan memuaskan sesuai dengan jerih payah selama kuliah dan ujian ini, khususnya untuk mahasiswa MKSY dan mahasiswa STAIN Bengkalis pada umumnya (imbuh Imam).

Sementara Sekretaris Program Studi Manajemen Keuangan Syariah (Risman Hambali, M.E) memberikan motivasi kepada mahasiswa dalam mengikuti UAS “Kalian dalam mengerjakan soal atau tugas ujian harus cermat dan teliti, jangan hanya asal-asalan, gunakan ilmu kalian yang sudah diajarkan oleh dosen dengan maksimal dan raihlah nilai terbaik, karena hasil akan sesuai dengan usaha kita“.